Mengelola
Buat profil karyawan
Kumpulkan semua informasi mengenai setiap karyawan di satu tempat.
Kelola kontrak
Lacak status karyawan Anda, jabatan, jenis dan tanggal kontrak, serta jadwal mereka.
Kelola lembar waktu
Buat lembar waktu mingguan dan bulanan dan ikuti waktu yang dihabiskan oleh karyawan Anda untuk proyek.
Menangani kehadiran
Pantau kehadiran karyawan Anda di tempat kerja. Manajer SDM dapat dengan mudah melaporkan kehadiran bulanan karyawan dengan entri menu dan status.
Kelola Cuti
Kelola liburan, cuti resmi, dan hari sakit.
Dasbor
Dapatkan dasbor per manajer.
Berkolaborasi
Jaringan sosial perusahaan
Ikuti karyawan dan dokumen, bergabunglah dengan grup diskusi, bagikan file, dan ngobrol secara real time.
Gamifikasi
Rancang tantangan, sasaran, dan penghargaan dengan target dan sasaran yang jelas untuk mendorong keterlibatan dan menghargai kinerja karyawan Anda.
Integrasi
Pengerahan
Ubah pelamar menjadi karyawan hanya dengan sekali klik.
Pengeluaran
Biarkan karyawan Anda mencatat pengeluaran untuk melacaknya.
Penilaian
Tinjau kinerja karyawan dengan mudah.